Sabtu, 28 April 2012

Cara Menggati Nama FB yang Sudah Tdk Bisa Diganti

bagi pengguna Facebook, sebagian tentunya pernah mengganti nama Akun nya beberapa kali. Bahkan karena terlalu sering mengganti nama, akhirnya akun tersebut sudah tidak bisa mengganti nama karena sudah melebihi batas, seperti yang saya alami. karena sebelumnya saya terlalu sering gonta-ganti nama, hingga pada akhirnya saya ingin mengganti nama asli saya, tap sudah tidak bisa. Alasannya karena saya dianggap sudah melewati batas maksimum buat ganti nama, sehingga saya sudah tidak bisa mengganti nama Akun Facebook ku. 






Tapi  kemarin saya coba utak-atik lagi, saya belum menyerah sampai nama akun facebook ku bisa diganti, dan akhirnya berhasil. 

Aku cari di 'Help' Facebook, dan aku cari-cari link buat ganti nama akun facebook, hingga akhirnya aku masuk link ini: http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=name_change_v2 
ini gambarnya : 



kemudian buka email anda dan lihat inbox
semoga bermanfaat .,.,.,.,.,.,.,.,

0 komentar:

Posting Komentar

FREE SMS

FB like box

Blogger templates